Kamis, 14 November 2013

Rangkaian Bingkai kehidupan ( My lovely Family )


Inilah beberapa momen indah yang saya abadikan bersama keluarga....
w/ my lovely brother

w/ my lovely mother
How a beautiful she is 

happiness together

asik asik di gembiraloka zoo w/ mba dewi, mba fani ^^. dan akhirnya ku menemukan
mr.Turtle

see u next time mr.turtle :(

Bagi saya keluarga adalah sahabat terbaik. Dari saya diputuskan Alloh untuk menghirup udara dunia hingga kini saya berumur 20 tahun, keluarga lah yang memberi warna pertama kali pada keidupanku. Cinta keluarga yang membawa saya pada harapan-harapan, membuat saya memiliki mimpi dan terbang tinggi untuk mewujudkannya.Keluarga yang tak pernah meninggalkan saya meskipun saya pernah membuat sedih dan kecewa. Terima kasih buat Ibu dan Bapak serta adek irfan....:)
Salam cinta penu kasih sayang dari kakak :)))





Tidak ada komentar: